Selamat Datang Wahai Guru Mulia

by Yg punya blog

Selamat Datang Wahai Guru Mulia pembawa semilir kelembutan.. betapa cahaya kelembutan telah kau tebarkan di sanubari ratusan muridmu di Mancanegara, dan muridmu pun telah pula membina dan memimpin ribuan bahkan puluhan ribu muslimin di belahan bumi barat dan timur, kedatanganmu adalah pelipur lara dan pelibur kesedihan bagi perjuangan murid-muridmu yang siang malam jatuh bangun memperjuangkan dakwah sang Nabi ShalALLAHu`alaihiwasalam.

Betapa tak tergambarkan kegembiraan jutaan sanubari muslimin di wilayah Indonesia ketika mendengar bahwa dawrahnya bulan ini sang Imam, al-`Allamah as-Sayyid al-Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafiz, Guru yang selalu membimbing dengan kelembutan, dan mencirikan Kelembutan ajaran sang Nabi ShalALLAHu`alaihi wasalam, yang siang dan malamnya adalah membimbing ratusan santri dari mancanegara, dan di akhir malamnya adalah tegak dengan kesendirian, hanya berduaan dengan Maha Raja Tunggal di Alam, dan mengakhiri malamnya dengan kedua tangan terangkat tinggi bermunajat dan mengemis curahan Rahmat bagi seluruh muslimin.

Semoga tgl 15 April Hababah Nur hadir dalam acara mawlid rumah halley.. Aku ingin mencium tangan beliau dan minta barokahnya… Ya Alloh berilah aku kesempatan untuk bertemu pada kunjungan beliau ke Indonesia kali ini…