Habib Umar, Muharrom 1433 H

by Yg punya blog

ungkapan kegembiraanDi setiap bulan Muharrom biasanya habib Umar datang ke Indonesia. Dan….tahun ini pun akan seperti itu. Tgl 18 habib umar dtg ke Indonesia, aku sangat menunggu kedatangannya. hehehe malah sampe mimpiin waktu hari sabtu 2 minggu lalu haha…mimpinya waktu tidur siang jam 1an, karena cape hbs nyuci pakaian abis itu malah pules ketiduran. dan…mulailah bermimpi ceritanya waktu itu gw lagi ngobrol sma temen terus masuk ke dlm ( ga tau itu dimana, rumah orang tapi kayak masjid ) terus gw masuk dan ngelewatin didepan persis habib umar (disitu lagi syarakalan) setelah lewat, gw tengok dan baru sadar…hah itu habib umar??? (dimimpi itu gw bodoh banget, kok gw ga sadar itu habib umar) gw masih inget beliau pake gamis warna hijau, berdiri di depan jama’ah (jama’ah tapi cuma sedikit, yaitu anak buroq doang).

Terus udah tau itu habib umar gw buru-buru pulang, niatnya pengen ganti baju abaya…sama pengen sms windi ceritanya. Eh……..belum balik ke majelis gw udah dibangun sama enya gw nyuruh sholat ashar……..(padahal waktu itu gw lagi ga sholat) huhh…nyesel bgt ga lanjut lagi tu mimpi. bangun2 gw langsung bilang sama enya “ma jgn bangunin ii dulu apa!!! orang tadi lagi mimpiin habib umar!!!!” Kyknya kalo tidur lg  H*id mesti kompromi dulu neh sama enya supaya ga dibangunin klo lg mimpi bagus. haha

Besoknya, hari minggu..gw coba tidur lagi, dgn posisi tidur yang sama..mencoba berlanjut lagi mimpi yg kemaren..tapi gw malah ga mimpi apa-apa. “ga bisa diulangin lagi yah?”

Niatnya hari sabtu gw mau nginep di fchriyah pengen bantu-bantu (bantu ngerepotin…haha) tapi gw malu…malu sama anak santri. Gw pengen ikut acara haul yg di Cidodol juga soalnya. Terus sorenya baru ke fchriyah jadi tamu aja. Semoga bisa menghadiri acara tsb. ^_^