Hadiah dari Orang Pulang Haji

by Yg punya blog

Alhamdulillah, semalam aku bisa datang ke menghadiri majelis di alfchriyh, sudah lama tak menghadiri majelis ini. Aku sangat senang tadi malam bisa bersalaman dengan salah satu orang yang kukagumi.dan meminta doa darinya. Aku senang sekali dikasih oleh-oleh sama beliau, tasbeh kayu dan minyak wangi melati.

Syukron UstadzahFatimah…

Hababah juga memberikan kami  tasbeh digital. Aku mendapatkan tasbeh warna hijau. Aku sangat bersyukur bisa ikut majlis tadi malam setiap pemberian dari mereka aku senang sekali. Bukan dilihat dari barang apa yang dikasih tapi aku lihat siapa yang memberi. Yaitu orang-orang sholeh. Barang-barangnya dijaga biar awet. Pemberiannnya selalu bermanfaat buat kami. Jazakallah kheir babah, Ustadzah Fatimah.. semoga Alloh membalas kebaikanmu.

Tasbeh digital dari babah, dapet warna hijau

sebelumnya ada juga yang memberi oleh-oleh haji, gelang tasbeh dari bu aji khofifah. istri dari Guru kami K.H Ubaidillah. terima kasih bu aji…

Dan ini yang paling banyak, oleh-oleh dari sodara, dibawah ini ada celak, sifat mata, air zam-zam, dan siwak..baju abaya juga. sebenarnya masih ada lagi. makasih ya bu, semoga jadi haji yang mabrur.

Jazakalloh kheir untuk orang-orang yang memberikan aku oleh-oleh dari pulang haji.. Semoga Alloh memberikan kebaikan untuk mereka. Nikmat dunia dan akherat.

Bukan dilihat dari murah/mahal, atau apa dan sebagainya tapi mengharapkan doa dari orang-orang yang pergi haji. semoga kita bisa seperti mereka. ibadah haji dan bisa ziaroh ke maqam Rosululloh…

Di tahun ini banyak orang-orang yang ku kenal atau inspirator kami yang berangkat ke tanah suci mekkah. beruntung bagi orang-orang yang haji bersamanya tahun ini. Ya Alloh, pengen banget seperti mereka, berangkat haji  bareng orang tua, adik-adikku, dan Guru-guruku (beliau-beliau yang selalu memberikan makanan ruhani untuk kami). ditahun yang sama apalagi kalo satu kloter. Semoga suatu saat mimpi ini akan terwujud. Amiiiiiiiin.

Sekedar mencurahkan perasaan (suka, senang, dan harapan) ^_^