Kangen

by Yg punya blog

Kangen sama Baba (baca : engkong)

Kangen liburan ke pantai sama Baba, itu udah berapa tahun yang lalu ya?? Pokoknya udah lama banget.

Dan gw juga baru ngeh kalo setiap gw nginep itu, selalu gw yang disuruh tidur sama Baba. Dulu waktu mang Budi masih bujang dia yang selalu ngangkat gw kalo udah pules ke kamar Baba, dan paginya sebelum mata gw melek dalam hati selalu bilang “gw dibawah apa dikasur Baba nih??, kalo depannya gorden berarti dibawah tapi kalo cuma tembok putih polos berarti gw tidur di kamar Baba”. Tapi yang bangun duluan pasti Baba gw selalu bangun kesiangan.

Dan baru sadar lagi kalo tempat tidur yang sekarang gw tidurin itu tempat tidur Baba……hm jadi sedih. Baba ga pernah marah, dan gw cuma bisa merasakan kasih sayang seorang kakek itu sama Dia, karena kakek gw yang dari bapak udah jauh meninggal jadi cuma bisa ngerasain satu kasih sayang kakek dan itupun sebentar…karena Baba sudah meninggal (thn berapa gw lupa, yang jelas gw masih SD).

Waktu itu gw lagi nginep di rumah Baba, memang Baba waktu itu udah jatuh sakit makanya kita nginep. Terus Baba dibawa ke rumah sakit fatmawati, beberapa hari aja dan gw inget pagi-pagi pas gw bangun tidur, sodara2 gw pada repot mondar-mandir. dan gw dengan santainya bangun. ada apa si ini? trus kata sepupu gw Baba udah ga ada, huh gw sedih banget… tapi waktu itu ga nangis, anak kecil belom idep (-_-“).

Ba, i kangen banget sama Baba..