Liburan Lebaran 2011

by Yg punya blog

Liburan lebaran tahun ini sudah didepan mata, Wilda sudah pulang, Sarah juga udah.. Asyik kumpul lagi sama keluarga.. Hal yang ditunggu adalah liburan lebaran, karena liburan paling lama. Kangen kumpul sama adik.

lebaran tahun ini bertambah 4 anggota baru dari keluarga ibuku, yaitu anaknya kak amel, si kembar anaknya kak revi, trus satu lagi anaknya kak ita.

Pengennya jalan-jalan kemana kek.. sama keluarga. ke pegunungan atau ngga pantai hehe.. kalo ngga juga ya diem dirumah.

Bau-bau liburan sudah tercium ..😀

Semoga liburan tahun ini mengesankan.. –Happy Holiday–