Seperti Mereka

by Yg punya blog

Setelah tiga hari berada disana, kegiatan yang pertama kali adalah dares hb.jndan sampai jam 9. setelah itu kembali ke kamar utk makan dan tidur. kalo yang lain ada yg tadarusan, piket di rumah babah, atau bikin kue di rumah ka soraya. dilanjutkan kan lagi dares ka fatimah jam 1 malam, ka fatimah salah satu ustadzah yg ku kagumi..orangnya sangat tegas dan baik. lalu sholat witir setelah itu makan sahur..

Setelah itu kegiatan dari habis shubuh sampai jam 12 adalah tidur. Bangun tidur lekas mandi. yang lain siap-siap sholat zhuhur. kalo gw nyuci  di suthoh. terus ke kamar baca2. Nunggu ashar untuk dares ustdzah lukmanah. terus ke bawah ke rumah babah bantuin apa kek..nyuci gelas atau ngeliatin orang masak (hehe). kalo nunggu magrib biasanya balik ke kamar..ngobrol sama fira, susi, niha, maulida, saula, hanifa, syelila, khodijah alkaf dan yang laen..

Magrib ke rumah babah..balik lagi ke atas sampai nunggu dares hb.jndan setelah taraweh. kurang lebih seperti itu.. sebenernya pengen balik sampai acara buka puasa bersama. tapi gak enak seninnya kerja. kangen ngobrol sama fira si arab yang hebring dgn tuturnya yang medok dan yang lainnya..

Ya Alloh saya ingin seperti mereka, masih muda tapi punya ilmu, dan selalu dekat dengan  orang2 sholeh.

bahas kitab nafahat romadhon