Ikon Burger Blair River Meninggal Dunia

by Yg punya blog

PENGGEMAR makanan cepat saji dan akhirnya menjadi juru bicara restoran Heart Attack Grill, Blair River meninggal dunia karena pneumonia atau radang paru-paru. River adalah seorang pria dengan berat badang mencapai 261 kilogram dan bekerja di restoran Heart Attack Grill sebagai juru bicara untuk mengkampanyekan kemenangan obesitas.

Secara terang-terangan restoran tempat Blair bekerja menjaual makanan yang sangat tidak sehat. Selain burger berukuran raksasa, restoran ini juga menjual kentang goreng berminyak dan milkshakes. Jon Basso mempekerjakan Blair yang notabene adalah pelanggan setianya. “Mereka yang sinis mungkin berpikir kematian River adalah lucu,” kata Basso. Namun ia sendiri ternyata juga sangat merasa kehilangan karena mengenal Blair sebagai orang yang baik. “Bahkan, meski ia langsing sekalipun, kami akan tetap mempekerjakannya,” katanya.

Basso memuji pekerjaan River dan menambahkan catatan bahwa ia adalah orang yang kreatif dan jenius dalam melakukan pekerjaannya di bidang promosi. Ia selalu menemukan ide-ide baru untuk restoran.

[Sumber : mediaindonesia.com ]